Senin, 13 Oktober 2008

Selamat Datang, Mas Nayantaka

Setelah melakukan tukar referal dalam beberapa program PTC, hubungan dengan Mas Nayantaka berlanjut sampai ke Situs Social Networking paling berkembang ini, Yuwie. Beliau tertarik dan bersedia bergabung menjadi Barisan Yuwie bersama aku.

Yuwie memberikan pembayaran untuk referal sampai kedalaman 10 level. Oleh karena itu, aku tidak akan serakah mengambil semua jatah referal yang mungkin tertarik bergabung Yuwie. Sekaligus sebagai komitmen pribadiku untuk membantu dan memberi penghargaan bagi orang yang telah mau menjadi referalku, aku akan memberikan referal kepada referalku yang aktif. Dan kali ini aku memilih Fitriana untuk mendapat referal, yakni Mas Nayantaka.

Semoga hubungan ini saling menguntungkan dimana aku akan berusaha aktif melihat profil referalku dan memberikan komentar kepada mereka, sekaligus memberi support yang mungkin diperlukan, dan kebetulan aku mampu.

Ayo kita majukan Yuwie Indonesia agar dapat memberikan devisa bagi negara melalui pemasukan pendapatan bagi hasil. Seandainya jutaan member Friendster asal Indonesia mau beralih ke Yuwie, tentu dapat meningkatkan pendapatan negara. Stop, jadi budak Friendster!!!


0 komentar:

Blogger template 'PlainFish' by Ourblogtemplates.com 2008