Selasa, 22 Juli 2008

Cara Menambah Teman di Yuwie

Kunci untuk memperoleh pageview banyak (artinya dollar juga banyak) adalah dengan mempunyai banyak teman di Yuwie. Semakin banyak teman, semakin banyak orang yang akan melihat profil kita. Kirim pesan, komen di profil, komen di blog, semuanya jadi lebih banyak.

Bagi orang yang baru bergabung dengan Yuwie, mungkin agak kebingungan bagaimana cara menambah atau mengundang orang menjadi teman kita. Berikut ini sedikit "panduan". Tidak ada maksud menggurui, hanya sekedar berbagi tentang apa yang aku ketahui. Itulah gunanya teman..


Langsung saja. Pada saat login kita akan masuk ke lembaran yang bernama Control Panel, di halaman tersebut jika melihat di deretan teratas akan di temukan tulisan ‘browse’ nah klik tulisan tersebul lalu tunggu sebentar..

setelah keluar halaman yang banyak fotonya maka kita melihat ada banyak kotak isian..

di kolom pertama kita akan melihat age, gender, country naaahhh stop di country itu klik panah bawahnya lalu pilihlah negara indonesia.. setelah itu klik tombol update yang berada di bawah kolom ketiga.. tunggu sebentar lalu akan muncullah para anggota dari indonesia!!

nah yang harus anda lakukan pertama jika ingin mendapatkan penghasilan besar add sekitar 500 an teman deh di situ orang Indonesianya ada sekitar 900 lebih kan jadi banyak pilihan deh.

pertama.. ajaklah semua orang indonesia yang ada di hasil pencarian tadi untuk menjadi teman, caranya klik foto mereka lalu setelah muncul profil mereka maka klik tombol ‘add as a friend’ yang ada di bawah foto mereka lakukan hal ini terhadap semua orang.. minimal anda harus menjadikan 500 orang sebagai teman.. jika merasa tidak nyaman dengan teman dari indonesia anda bisa memilih negara lain nya.

Mudah-mudahan membantu.


1 komentar:

Tr Blog

maksih atas infonya . . .
membantu bgt. . . ^_^

Blogger template 'PlainFish' by Ourblogtemplates.com 2008