Senin, 21 Juli 2008

Hadiah Referal Dari Yuwie

Sore hari sekitar jam setengah lima, aku mendapat peringatan bahwa ada pesan baru yang masuk ke profil Yuwie-ku. Isinya sebagai berikut :

"You have just received a new random referral. This member tried to sign up unreferred, and because you have been active on Yuwie recently, we have randomly assigned them to you. We hope this new member will be an active member of Yuwie, and your referral tree.

Since you don't know this person, they haven't been automatically added to your friend list, but here is their profile: http://ww1.yuwie.com/profile/?id=736004 They will show up in your referral tree after the next update.

Thank you for being an active member of Yuwie."




Walah, ternyata ketiban "rejeki" mendapat limpahan referal acak yang mendaftar Yuwie tanpa melalui perantara, mungkin membaca iklan yuwie yang gencar dari berbagai media, trus daftar.

Mengapa aku bisa "ketiban pulung" kebagian referal gratis tersebut? Pastinya sih aku tidak tahu. Mungkin karena ketika dia mendaftar, aku sedang online. Lho, bukankah waktu itu pasti ada orang lain yang juga sedang online? Ya, anggap saja aku lagi beruntung. Mudah-mudahan lagi, dia termasuk member yang aktif sehingga "hadiah" dari Yuwie ini semakin terasa manfaatnya, he..he..he...

0 komentar:

Blogger template 'PlainFish' by Ourblogtemplates.com 2008